Wabup H Agus Tantomo Sidak di Hari Terakhir Kerja

Praba   25 September 2020

 

 

BERAU - Hari terakhir kerja, Wakil Bupati H Agus Tantomo melaksanakan Inspeksi Dadakan (Sidak) di dua tempat, yakni di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Berau dah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Segah, Jumat (25/9).

 

Kegiatan sidak yang dilaksanakan tersebut dikatakan wabup H Agus Tantomo untuk memastikan program kerja DPUPR berjalan lancar sebelum ia cuti kerja untuk mengikuti pilkada tahun 2020.

 

“Saya punya kekhawatiran karena kondisi Covid-19 ini banyak pekerjaan, program dan proyek yang tak berjalan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

 

Dikatakannya, dari hasil pengecekan di DPUPR dirinya melihat jika memang benar banyak kegiatan yang belum berjalan dan bahkan ada proyek besar yang baru memasuki tahap lelang. Padahal waktu diperkirakan tinggal beberapa bulan lagi.

 

“Itu yang saya wanti-wanti untuk diakselerasi atau dipercepat, jangan sampai kita punya masalah yakni daya serap yang rendah,” katanya.

 

Lanjutnya, untuk di PDAM sendiri dirinya hanya memastikan jika pelayanan berjalan lancar karena PDAM menerapkan kinerja 50 persen WFH. Sehingga dikhawatirkan pelayanan kepada masyarakat terhambat.

 

“Tapi meski demikian mereka bisa menghendel dan pelayanan masih berjalan dengan lancar,” tandasnya.