Polres Kukar Bagikan Paket Sembako

Praba   30 June 2020

KUKAR - Jajaran Polres Kutai Kartanegara kembali menyalurkan sejumlah paket sembako  bagi warga Kecamatan Sebulu yang terkena musibah kebakaran dan terdampak COVID– 19.

Penyerahan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Andrias Susanto Nugroho beserta jajaran Polres Kukar, dirinya menjelaskan kini  pihaknya tengah fokus menyalurkan program bantuan sosial kepada warga yang terdampak COVID -19 dan mengalami kesulitan ekonomi.

“ Sejak adanya pandemi COVID -19  di Kukar pada bulan Maret kemarin hingga saat ini, tercatat dari Polres Kutai Kartanegara sudah menyalurkan 5.524 paket sembako di 18 kecamatan, “ kata AKBP Andrias Susanto Nugroho

Kapolres Kukar berharap wabah COVID-19 di Kutai Kartanegara bisa segera berlalu dan aktifitas masyarakat bisa kembali seperti semula. Dan penyaluran paket sembako ini juga sebagai ungkapan rasa sembako dalam menyambut HUT bhayangkara ke 74.

“Melalui kegiatan bakti sosial di masa  wabah COVID -19 ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak,” tutupnya.