Kapolres Berau Terima Brivet Wings Kehormatan dan Sertifikat Tanda Kualifikasi Penembak Meriam Armed

Praba   25 September 2020

 

 

BERAU - Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo, menerima Brivet Wings Kehormatan dan sertifikat tanda kualifikasi penembak Artileri Medan dari Komandan Pussenarmed Kodiklatad Mayor Jenderal TNI Dwi Jati Utomo yang di serahkan oleh Kolonel Kav Asep Ridwan di Sambarata, Kampung Tasuk, Gunung Tabur, Jumat 25 September 2020.

 

Selain Kapolres, Dandim 0902/TRD Letkol Inf. Fardin Wardana dan Danyon Skadron-13/Serbu Letkol Cpn. Taufik Asyikin juga menerima Brivet Wings dan Sertifikat yang sama.

 

Selain dihadiri Kapolres, kegiatan juga dihadiri oleh Brigjen TNI Erwin Herviana, Kolonel Kav Asep Ridwan, Kolonel Inf Djoko Rudianto, Letkol Inf Teguh Wiratama, Dandim 0902/TRD Letkol Inf. Fardin Wardhana, serta Dan Skadron 13 Serbu Letkol Cpn. Taufik Asyikin.

 

"Selain mendapat sertifikasi, kita juga mendapat pengajaran baru sebagai penembak meriam," ungkapnya.

 

"Saya mengucapkan Selamat dan Sukses atas terlaksananya latihan menembak senjata berat Yon Armed18/Komposit Satuan Yon Armed 18/ak Tahun 2020," ungkapnya.

 

Kapolres juga mengucapkan Terimakasih Kepada Komandan Pussenarmed Kodiklatad Mayor Jenderal TNI. Dwi Jati Utomo atas penghargaan terhadap kami dengan memberikan Brivet dan Sertifikat Tanda Kualifikasi Penembak Meriam Artileri Medan.

 

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan latihan ini akan berakhir pada hari Minggu tanggal 27 September 2020.