Bupati H Muharram Umumkan Kondisinya Kian Membaik

Praba   11 September 2020

 

BERAU - Hingga saat ini Bupati Berau, Muharram masih menjalani perawatan usai dinyatakan positif covid-19. Muharram dinyatakan positif usai mengikuti test kesehatan di salah satu rumah sakit di Kota Balikpapan beberapa waktu lalu.

 

Melalui video pendek berdurasi 1:38 detik, Muharram menyampaikan jika saat ini kondisinya mulai membaik dan telah menjalani pengobatan secara intenst. Alhasil dari pengobatan tersebut dirinya saat ini merasa lebih nyaman dan fit dibandingkan dengan sebelumnya.

 

“Dalam kesempatan ini saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang sudah mensupport, memberi semangat dan mendoakan. 

 

"Alhamdulillah saat ini kondisi saya sudah mulai membaik,” ungkapnya.

 

Selama menjalani pengobatan, dirinya merasakan support yang begitu besar baik dari Walikota Balikpapan, Pimpinan BPD Kaltim, Dandim, dan semua masyarakat yang tak bisa saya sebutkan satu-persatu.

 

“Banyak yang mensupport termasuk juga pak Wabup, terima kasih banyak atas doanya dan saya mudah-mudahan tidak terlalu lama karena apa yang saya rasakan kali ini semakin menunjukkan perkembangan yang lebih baik,” Lanjutnya.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Berau, Iswahyudi juga mengimbau kepada semua yang berinteraksi dengan Bupati Berau 1 minggu terakhir untuk tetap tenang dan yang harus dilakukan yakni karantina mandiri, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter setidaknya selama 14 hari kedepan.

 

“Sementara yang menimbulkan gejala batuk, demam agar segera  menghubungi kontak center covid-19,” pungkanya.