5 Orang Terkonfirmasi Positif, Total 661 Kasus

Praba   08 September 2020

KUKAR - Angka penambahan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara kembali merangkak naik. Kembali terjadi penambahan sebanyak 5 kasus terkonfirmasi positif asimptomatik atau tanpa gejala.

" Perkembangan kasus COVID-19, 5 kasus terkonfirmasi Positif ," jelas Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kutai Kartanegara, Martina Yulianti. Selasa (7/9/2020).

Diketahui 5 pasien ini secara keseluruhan berjenis kelamin laki- laki dan berasal dari kecamatan Tabang, kecamatan Loa janan, kecamatan Muara Muntai dan kecamatan Sebulu.

Dengan penambahan 5 kasus terkonfirmasi positif, saat ini total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kutai Kartanegara adalah 661 kasus. Pemerintah Kabupaten  terus mengingatkan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan COVID-19, memerlukan partisipasi dan peran kita semua, seluruh elemen masyarakat.

" Seluruh masyarakat Kutai Kartanegara agar dengan penuh kesadaran melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan COVID-19," tambahnya.